Social Icons

Pages

Sabtu, Agustus 13, 2011

Marhaban Yaa Ramadhan......

Waaaah ga kerasa Ramadhan udah masuk hari ke 13. Maaf rada telat bikin postingan tentang Ramadhan, soalnya awal Ramadhan tahun ini lagi dikasi kenikmatan berupa ujian. Bapak, mamah sama adik saya pada sakit semua. Terus keluarga kakak saya juga semua sakit. Cuma saya yang alhamdulillah masih diberi kesehatan (walo pada akhirnya kegiliran juga,hehe). Berhubung keluarga lagi pada tepar, otomatis kerjaan saya jadi nambah, termasuk masak buat sahur dan buka (tentunya dengan masakan saya yang rasanya masih gaje gaje, haha). Kesibukan yang cukup menguras waktu dan energi tersebut membuat saya ga sempet nengokin blog. Tapi walo telat saya tetep mau ngucapin “selamat datang Ramadhan....bulan penuh kemuliaan”..

Humm, saya sempet geleng-geleng kepala waktu mau masuk hari pertama puasa. Rasanya baru kemarin deh saya ngelewatin puasa. Sekarang udah masuk Ramadhan lagi. Waktu bener-bener melesat begitu cepat, amat sangat cepat. Saya cuma berharap cepatnya waktu yang berlalu juga mempercepat perjumpaan yang indah dengan Sang Khalik. Amin...

Momen-momen Ramadhan taun kemarin berkelebatan dalam benak saya, yang kesemuanya terasa masih begitu hangat, seolah baru terjadi sehari dua hari kebelakang. Misalnya momen saat buka bareng temen-temen sekelas tapi gagal total karna pada ngebatalin rencana. Akhirnya yang jadi buka bareng cuma saya sama Heru a.k.a si Mister Korea yang bikin saya salut karna orangnya senantiasa konsisten sama janji. Itupun kami nyaris prustasi karna menit-menit menjelang adzan magrib belum juga nemuin tempat buka saking penuhnya seluruh tempat makan di pusat kota Garut, terlebih hari itu sabtu malam, Pusat Kota Garut atau biasa disebut Pengkolan lebih ramai dari biasanya. Didesak rasa lapar dan capek, kami berdua pun terpaksa buka di warung tenda pinggir jalan yang cuma ngejual mie rebus, ditemani 4 orang pembeli lainnya yang sepertinya sama-sama buka di sana karna ga ada pilihan. Dan seumur hidup saya itulah kali pertama saya buka puasa pake mie rebus. hehehe...


Dan di ramadhan kemarin juga ponakan kedua saya lahir, namanya Rifa Wafda. Kemarin si neng geulis ini masih jadi orok beureum alias bayi merah, eh sekarang udah bisa ngacak-ngacak isi lemari saya..Tuh kaan, waktu beneran melesat dengan sangat cepat, menyisakan satu paket kenangan yang indah, penuh suka dan duka. Semoga Ramadhan tahun ini juga bisa lebih bermakna...amin.

Hmm, ga bisa nulis panjang-panjang ni, soalnya pas lagi nulis postingan ini kepala saya lagi berat, tenggorokan panas dan idung kesumbat. Rupanya setelah mamah, bapak dan adik saya berangsur sembuh, giliran saya yang sakit, mungkin karna kurang istirahat dan kurang duit sehingga nambahin beban pikiran. hehehe... Pengennya sih tiduran,tapi nafsu nulis saya lagi kumat. Saya orangnya kalo lagi pengen sesuatu harus segera terwujud, jadi walo badan meriang masih tetep saya paksain nulis. Apalagi udah lama saya ga nulis postingan.

Terakhir, selamat menunaikan ibadah puasa, sodara-sodara..mohon maaf kalo selama ini saya ada salah-salah kata. Semoga puasa kita tahun ini bisa lebih baik lagi dan kita bisa dipertemukan kembali dengan Ramadhan selanjutnya. Amin... Makasih dah mampir di sini, semoga anda termasuk ke dalam golongan orang-orang yang diberkahi karna telah sudi meluangkan waktu mengunjungi blog ga jelas ini, hehehe..

2 komentar:

  1. Iya bner waktu terkadang terasa cpat berlalu...
    Semoga kita bisa menjumpai bulan ramadhan selanjutnya dan semoga cpet sembuh ya...Amiin..^^

    BalasHapus
  2. Amin Ya Allah Ya Rabbal Alamin....makasih doanya dan makasih juga dah mampir di sini yaa..^^

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^