Social Icons

Pages

Selasa, Februari 14, 2012

Award Kedua dan Terbitnya Buku “maha tanpa huruf kapital”

Awal tahun 2012 memberikan banyak hal-hal indah bagi saya. Pada  bulan Januari 2012 saya mendapatkan dua kebahagiaan yang berkaitan dengan dunia blog dan tulis menulis. Kebahagiaan pertama datang dari Blog Desa Cilembu yang dengan baik hati telah memberikan saya Award of The Seven Shadow Blog, award kedua yang saya dapet setelah DW award. Thank u so much kang, hatur nuhun pisan, hehe…
 
Sejak memiliki blog, blogwalking otomatis menjadi rutinitas “wajib” yang harus dilakukan. Sebuah rutinitas yang menyenangkan karna blogwalking menjadi ajang silaturahmi serta menimba ilmu. Salah satu blog yang cukup sering saya kunjungi adalah blog Desa Cilembu. Saya seneng maen kesana karna  banyak hal-hal menarik yang saya dapat *serta berharap pulangnya dikasi ubi satu truk, hahaha*. Blognya berisi artikel-artikel kesehatan, pengetahuan, tempat belanja oleh-oleh, dll.  Yang paling berkesan buat saya adalah postingan tentang bahaya minum sambil berdiri. Hal yang akhirnya saya hindari setelah tau minum sambil berdiri kurang baik untuk kesehatan, pantas saja Rasul mencontohkan minum harus sambil duduk. 

Mungkin karna cukup rajin maen kesana akhirnya si empunya blog menganugrahi saya award. Dari lubuk hati terdalam sekali lagi saya haturkan terimakasih. Saya merasa bangga karna sperti yang pernah saya bilang, award adalah bentuk perhatian tulus dari sahabat sesama blogger. Dan sebagai bentuk terimakasih saya pada teman-teman yang selama ini sering maen ke blog sederhana saya, dalam kesempatan ini saya akan meneruskan Award of The Seven Shadow Blog ini kepada tujuh teman blogger , yakni :









Mereka adalah teman-teman yang  rajin menyempatkan waktu mengunjungi blog sederhana ini. Hatur nuhun, thank u, danke, gracias indri hehe, pokonya makasi buat teman-teman di atas yang udah rajin mampir kesini. Semoga berkenan menerima awardnya dan semoga tidak bosan bersilaturahmi dengan saya. Silahkan awardnya dilanjutkan kepada teman-teman yang lain dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
  • Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet.
  • Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blog terbaiknya.
  • Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award
Sebenarnya masih banyak teman-teman yang sering mampir ke sini, kepada mereka saya ucapkan juga terimakasih yang sebesar-besarnya.. insyaallah kalo ada kesempatan lagi saya akan kembali bagi-bagi award. Doain aja saya juga dapet award terus, hahaii..

Nah masih bicara tentang kebahagiaan terbesar di awal 2012, kebahagiaan saya yang kedua disebabkan terbitnya buku berjudul “maha tanpa huruf capital”, sebuah buku yang ditulis teman blogger saya, Mas Bobbhy danMbak Nita untuk kado ulang tahun Mahatma Ali El Gaza, putra pertama mereka. Keluarga kecil ini memang keren. Buat kado ultah putranya yang berusia 3 tahun, mereka menghadiahi buku berisi tulisan mereka tentang sang buah hati. Lalu apa hubungan antara saya dan terbitnya buku hadiah ultah tersebut? Jadi begini, selain tulisan kedua orangtuanya tentang cerita tumbuh kembang Maha, terdapat juga tulisan berisi ucapan selamat untuk Maha dari 15 orang kenalan keluarga kecil tersebut. Dan taraaa…satu dari 15 orang itu adalah saya sendiri…Ucapin selamet donkk, xixixi.. Bangga banget uy, suer.. Seumur umur pengen bisa nulis buku tapi  belum kesampean, huhu. Dengan ikut nongolnya saya di buku itu (walo tulisan saya sederhana sekali ) paling ga saya bisa tau gimana rasanya nama saya ada di sebuah buku dan dibaca banyak orang. Apalagi saya terlibat di sebuah project yang keren dan saya sendiri adalah pengagum tulisan-tulisan di blog mereka. Dari sana juga saya terinspirasi buat bikin project yang sama kalo ntar uda berkeluarga, hehe…  



Oia, buku ini bisa dipesan di nulisbuku.com. Barangkali teman-teman juga mau pesen. Harganya 45 ribu, belum termasuk ongkos kirim. Buku ini ngajak kita berbagi kisah-kisah berharga. Bagi mereka yang sudah memiliki buah hati, terlebih yang seusia Maha, pasti bisa ikut meresapi setiap pengalaman yang tertuang di sana. Trus buat kita sebagai anak, kita bisa belajar merenungi gimana hebatnya orangtua kita dulu saat berjuang membesarkan kita… 

Sungguh satu kehormatan dan kebanggaan bisa terlibat di dalam project tersebut. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Mas Bobhy dan Mbak Nita atas kesempatan yang diberikan kepada saya.

Well, awal yang manis di 2012. Dapet award kedua, bisa ngerasain terlibat di sebuah project nulis buku, gila-gilaan di pangandaran…hmmm Thanks God, Thank u so much. Semoga awal yang baik ini menandakan banyak pula hal-hal baik sepanjang 2012… Amiiin… Walopun beberapa minggu terakhir saya tengah dilanda krisis keuangan akut, tapi masih banyak  hal-hal baik lainnya…hehe..

Akhir kata terimakasih sudah menyimak. Salam supri ^^



23 komentar:

  1. waduh makasih Hana Nurani...
    sudah langsung dipasang tuh, lihat disini http://blogmediarobbani.blogspot.com/p/award.html

    sekali lagi makasih atas penghargaannya....

    BalasHapus
  2. aow..aow..ng'ga segitunya juga kaleiy...cuma blog anak desa sisi gunung doang ketang..hehe
    terimakasih..haturnuhun, moga tali silaturahmi kita semua kian erat, manfaat dan dapet pahala...amin.
    Terkesan sama bukunya, kebetulan anakku "Troy" 29 februari ini(kabisat)pas 4 tahun usianya, jadi terinspirasi nih.
    sehatlah selalu yah.

    BalasHapus
  3. asyik yaa pengalamannya..
    asyik juga dapet award. hhehe
    makasiii teteeh :D
    btw bukunya adain giveaway aja teh.. wkwk *ngarep gratisan

    BalasHapus
  4. waaaahhhhh.. hatur nuhun ya Hana :)
    nanti saya posting ttg awardnya.
    selamaaaat buat cerita yg akhirnya masuk buku, ih keren. bener-bener keren..
    top markotop :)
    #kapan bisa kayak gitu? :D

    BalasHapus
  5. selamat ya, makin banyak aja nih awardnya, bisa di koleksi tuh hehe makasih juga awardnya udah diberikan ke saya..semoga dengan award ini makin mempererat tali silaturahmi kita di dunia blog :)

    BalasHapus
  6. waaaah mbak hana...makasih ya, buat awardnya...asikk asik^________^

    BalasHapus
  7. horeeee dapat award...makasih lho mba Hana...eh slamat ding buat bukunya yag dah terbit...asik tuh,,bisa buat ditiru^_____^

    BalasHapus
  8. @kaito : hehe, arigato gozaimasu ^^

    @insan : makasih udah berkenan menerima award ini ^^

    @meutia : makasih banyak mbak meutia :)

    @desa : amiin...
    saya juga anggun ko, kang...anak gunung, hihi.. slamat ulang tahun juga atuh buat Troy, semoga jadi anak yang berbakti buat nusa bangsa :)

    @syiffa : saya juga mau bilang makasih udah sering maen kesini :)
    hihihi kalo soal itu mah bisa minta ke orangtuanya Maha aja buat diadain give away :D

    BalasHapus
  9. @irma : makasih juga teteh udah rajin maen2 di sini, jangan bosen bosen yak, hehe...
    aduh jadi malu, tulisan saya di buku itu tulisan yang paling sederhana...hehe..
    keep writting teh irma :)

    @seagate : amiin, dan semoga mas sigit berkenan menerimanya ^^

    @phuji : semoga mbak Phuji juga berkenan atas award ini..salam blogger ^^

    BalasHapus
  10. Selamat tuk raihan awardnya semoga makin giat bloggingnya.Makasih kunjungannya,silahkan lihat Rinai Hujan sudah berada di bloglist 10 Blog Sunda Cinta Deras.Salam sukses saja dari Papua,happy blogging.

    BalasHapus
  11. @Raihan : sipp, secepatnya saya juga daftarin blog Raihan di blog saya. makasih kunjungannya ^^

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum, berkunjung di sore hari..untuk award ini telah aku kerjakan, tapi maaf ya kalo di gabung dengan award dr kawan2 yang lain juga, demi efisiensi :)

    BalasHapus
  13. @seagate : makasih udah berkenan menerima awardnya, iya gapapa ko mas :)


    @obat asam : halo, salam kenal juga...makasih udah mampir di sini :)

    BalasHapus
  14. wah selamet ya, suatu kebanggaan tulisannya diabadikan kedalam sebuah buku & dibaca banyak orang, pasti menyenangkan, sekali lagi selamat :)

    BalasHapus
  15. @indra : hehe, hatur nuhun kang Indra..mudah2an aja suatu saat bisa nerbitin buku sendiri, amiin :)

    BalasHapus
  16. ikut mengaminkan "Semoga awal yang baik ini menandakan banyak pula hal-hal baik sepanjang 2012…" ya mbak

    BalasHapus
  17. Amiin...semoga tahun 2012 membawa berkah bagi kita semua :)
    makasih banyak mas...

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^