Social Icons

Pages

Jumat, Mei 31, 2013

AKHIRNYA WISUDA JUGA



Alhamdulilah.... rabu, 29 mei 2013 kemarin akhirnya saya wisuda. Sidangnya sendiri udah dari Januari, tapi wisudanya baru 29 Mei kemarin. Ikutan wisuda itu rasanya lega, haru, bahagia, deg-degan, nervous, keringetan, sembelit, cacingan #hloooh?? hehe.. Campur aduk gitu lah pokonya. Dan yang lebih membahagiakan lagi, saya jadi salah satu lulusan terbaik jurusan Administrasi Negara FISIP UNIGA dan dapet kesempatan salaman sama Menakertrans Muhaimin Iskandar. Subhanallah.. seneng banget, sampe pengen koprol di podium tapi ga mungkin karna pake kebaya, wkwkwk.. 

Jadi lulusan terbaik adalah amanah yang berat. Saya ngerasa masih penuh kekurangan.. Sungguh, saya masih merasa banyak sekali kekurangan dalam cara berpikir maupun dalam memahami dan mempraktekkan ilmu yang saya tekuni. Apalagi saya orangnya pelupa, kalo ditanya materi banyak yang udah ga inget, huhu *mesti minum 'serebropit' ini mah. Udah gitu saya kebanyakan baca novel ketimbang buku kuliah, hahaha.. Sering saya cemas karna merasa belum memiliki kemampuan yang benar-benar mumpuni. Hanya doa yang tak henti-henti semoga ilmu saya bisa bermanfaat dan bisa saya pertanggungjawabkan.. Tapi saya bersyukur karena Allah memberi saya nikmat sebesar ini, ini merupakan sebuah pencapaian yang besar.. La Haula Wala Quwwata Illa Billah.... 



By the way, setelah wisuda.. ternyata hidup jadi makin berat yah, hahaha *ketawa asem. Tapiii itu nantilah saya pikirin, saat ini masi pengen nikmatin euforia wisuda, hihi... lagian masih sedih ngebayangin bakal ninggalin kampus, ninggalin temen-temen, dosen, petugas BA, mang ibenk (tukang bakso favorit), pokonya semua yang jadi bagian dalam empat tahun terakhir. Terutama temen-temen yang bakal susah ketemu setelah ini, pfiuhh.. berat tanpa kalian. Maafin saya kalo ada khilaf ya, makasih banyak untuk empat taun yang amat sangat indah ini..




15 komentar:

  1. Selamat atas wisudanya Han, wisudawan terbaik lagi..keren two thumbs up deh :)

    Tapi ingat, this is not the end, this is only just the beginning..abis ini masih harus kerja dan balikin modal ortu buat biaya kuliah kmrn wekekeke

    BalasHapus
  2. alhamdulillaaaah bakal ada traktiran dong teeh :D
    pengen ke Garut ih teeeh *belum kesampean juga --"

    BalasHapus
  3. wew....lulusan terbaik? keren mbak hana :D aniwei, selamat buat wisudanya ya, nikmati euforianya sebelum merancang strategi berikutnya :D

    BalasHapus
  4. Selaamaaaaaattt ya neng :D semoga cepat suksess ,, aamiiin ..

    BalasHapus
  5. mabruk..semoga ilmunya bermanfaat, selamat juga jadi lulusan terbaik :)

    BalasHapus
  6. selamat ya mbak :)
    keren banget jadi lulusan terbaik :o

    aaak aku juga pengen wisuda..
    tapi masih semester muda gini..
    hehehehe .__.v

    BalasHapus
  7. Semangat ya kak, semoga makin sukses.............!!!!

    BalasHapus
  8. selamat ya han.. sukses ya.. :)

    BalasHapus
  9. selamat ya buat wisudanya, semoga pasca wisuda juga bisa seneng kembali entah kerja apa melanjutkan kembali

    BalasHapus
  10. hei semua, makasih banyak ya kunjungan, ucapan sama doanya, aamiin semoga doanya dikabulkan... semoga saya cepet dapet kerja dan ngelakuin hal-hal berguna, aamiin. sekali lagi makasih banyak ^_^

    BalasHapus
  11. @opik: haaa, aamiin...aaminn... hihi :D

    @maya: aamiin..makasih ya ^_^

    BalasHapus
  12. Duh,,,cantiknya yang baru wisuda..
    Selamat ya semoga menjadi orang yang sukses

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^