Social Icons

Pages

Senin, November 18, 2013

SAYA JADI CALEG!


Setelah  sekian lama kebingungan menentukan apa  yang akan saya kejar sehabis lulus kuliah, akhirnya saya pun menemukan sebuah jawaban yang sangat super. Berhubung saya belum juga mendapatkan pekerjaan, maka daripada tiap hari cuma “makan-tidur-buang air-nonton the comment-makan-tidur-nonton gosip-tidur” mulu sampe lebaran haji, saya pun memutuskan melakukan sesuatu yang sekiranya bisa berguna untuk bangsa dan negara. Berhubung saya juga sudah mendapat berbagai dukungan dan silaturahmi politik , maka dengan didorongkan oleh keinginan luhur untuk memajukan kehidupan bangsa, saya memutuskan saya akan menjadi calon anggota legislatif alias CALEG!!! CALEG sodara sodarah. Sekali lagi CALEG. Iyah, CALEG. CAL.. ngomong sekali lagi aku lempar odong-odong nih *diancem pa rt. 

“Caleg itu bro (dengan gaya Mas Danang The Comment), adalah ketika anda lagi makan trus batuk-batuk karena makanan salah masuk” (itu KESELEG, KESELEG. MAKSA amaat)

Dan tadaaaaaaaaa.....inilah baliho kampanye saya yang akan segera dipasang di berbagai penjuru tanah air, alam nyata maupun gaib. Auuuuu *kenapa jadi mister tukul jalan-jalan.

Caleg Alay Yang Iya Iyalah

Keterangan: Tidak ada caleg, politisi, sarjana ilmu politik, anggota DPR, anak alay, penyanyi dangdut maupun tukang baliho yang tersakiti selama pembuatan baliho. Jika ada kesamaan nama, gelar, hobi maupun makanan favorit semua itu hanyalah kebetulan belaka yang tidak direkayasa.

Yap. Begitulah. Setelah melewati hasil perenungan mendalam diiringi salto tiga kali, goyang caesar empat kali, dan jalan kaki Jakarta-Papua (ngapain mbaak jalan kaki jakarta-papua, naek beca bisa kali), saya pun sudah membulatkan tekad untuk membaktikan diri melalui pemilihan umum dengan menjadi caleg dari partai nasdem Ngadem, sebuah partai absurd yang seluruh kadernya keren-keren dan berwajah menawan menggetarkan mempesona  syalalala sebagaimana saya adanya. Okeh abaikan. 

Dan sesuai janji saya sebagaimana tertera pada baliho di atas, maka apabila saya terpilih, saya berjanji:


Pendidikan.....GRATIS!
Kesehatan..........GRATIS!
WC Umum.........GRATIS!
Makan di warteg.....GRATIS!!!
Perawatan Salon.....GRATIS!
Ongkos Angkot.......GRATIS!
Tarif SMS.......GRATIS!!
POKONYA SEMUAH GRATIS!!!!! SEMUA AKAN DITANGGUNG OLEH APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Nenek anda sendiri)

Asik kan? Maka dari itu, pilihlah saya pada pemilu legislatif mendatang. Kapan lagi coba, anda punya caleg yang mirip jepitan rambut nabilah JKT48 beginih. Bagai pinang dibelah dua. Sepuluh taun sekali juga ngga. Inilah satu-satunya kesempatan anda memilih caleg  bermuka nabilah.

Dan kepada segenap anak alay di seluruh penjuru tanah air dengan derajat kealayan dari berbagai stadium, ini juga satu-satunya kesempatan kalian memiliki caleg yang akan memperjuangkan eksistensi dan legitimasi kealayan kalian ! Saya akan perjuangkan kalian sesuai visi misi saya: Memasyarakatkan Alay dan Mengalaykan Masyarakat. Lihat betapa visioner dan progresif visi misi saya. Ouch. Mengharukan sekali bukan? Jika saya terpilih, kalian semua bebas. Mau sms pake huruf alay yang bikin mabok yang baca? Mangga. Mau  foto dengan gaya manyun dan tangan dibalik di jidat? Bisa. Mau pake nama CHECITYIIANKCAKEPPPCELALUCPANJANKMASA di akun facebook? Okeh. Nonton di studio tivi swasta sambil joget cuci jemur cuci jemur? Monggo. Mau koprol di jembatan layang? Boleh.. Mau joget di tengah jalan tol? Boleeeee. Mau terjun dari atas monas? Silahkaaaaannnn.

Jadi, mikir apa lagi? Pilih saya, caleg aneh bin saibun dari Partai Ngadem. Bersama saya, mari kita  memasyarakatkan alay dan mengalaykan masyarakat. Salam Ngadem.

36 komentar:

  1. Wakakaka...uedannnn..ketawa ngakak sampai sakit perut bacanya aku han :D

    BalasHapus
  2. hahahaha, thanks ya mas sudah baca tulisan aneh bin saibun ini, hahaha... semoga terhibur :D

    BalasHapus
  3. ngeblog juga gratis ya? andai saja toilet umum semua gratis, alangka indahnya dunia ini..:D

    BalasHapus
  4. @Nakusan: ngeblog juga gratis...asal ngeblognya di blogspot atau wordpress, hihihihi.... :D
    lah iya, kadang lucu sih, buang hajat saja dijadiin usaha... hehe :D

    BalasHapus
  5. kalau semua caleg Indonesia begini gayanya..maka bahagialah bangsa ini.....adem ayem...
    btw- jangan lupa ikutan GA ku juga ya... :-)

    BalasHapus
  6. @Hariyanto: saya pengen ikutan juga om, lagi mikir tulisannya, hehe... bahaya kalo smua caleg begini, bisa-bisa DPR isinya orang-orang stres semuah, hahaha.... harus ada yang "normalnya" juga :D :D

    BalasHapus
  7. Biasanya kalau caleg gayanya kayak gini........giliran jadi ntar wc umum terus ditutup ...karena kebanyakan yang antri

    BalasHapus
  8. hahaha, kalo saya ga akan tutup wc umumnya, bikin 1000 wc aja *terinspirasi dari iklan semen di tivi, hehehe :D

    BalasHapus
  9. bwahahaaa....ke'nya ada yang lagi pedekate ya....tapi ternyata setelah deket, cowo itu teh ternyata alay kan?

    #lanjutkan konsletnya supaya saya ada temennya nih....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya aja sudah konslet ketularan kang lembu.ah elaaah.

      Hapus
    2. pembawa virus konslet. harus tanggung jawab nih Pak Kades, caranya dengan ngasih ubi cilembu sebanyak 5 kilo untuk masing-masing orang *itu minta tanggung jawab atau pemerasan, hahaha...

      Hapus
  10. @Cilembu: hahaha, saya konslet kan karna ketularan pak kades, wewww :D

    BalasHapus
  11. saya dukunglah dan pilih ibu hana..janji caleg lain terlalu muluk2,,:P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, terimakasih... janji saya memang janji yang paling down to earth, hahaha :D

      Hapus
  12. konyol...!!!
    aku ngakak bacanya. ada ya anak sealay ini... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, thanks ya sudah baca...hidup alay! :D

      Hapus
  13. nah yang paling utama roko geratis alias nebeng temen...

    sayah mau pilih partai NGADEM kalau begituh calegnya CETAR kece dan pintar heiheihei

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya, roko lupa ga dimasukin.. saya akan masukkan dalam janji kampanye selanjutnya..

      partai ngadem memang partai yang cetar menggelegar membahana syalala ulala empla emple lalalala... wkwkwkk :D

      Hapus
  14. Hahaha.... kalo gagal jadi Caleg jadi pelawak juga kayaknya cocok de Han... Oya lihatin foto kamu di baliho koq jadi keingat Ahok ya.. :D, koq jadi mirip gitu ya.. hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya yah...pas diliat-liat, foto ahok yang Bang Yopie tag itu mirip saya. terharu deh saya, gaya saya ditiru Ahok.. *hloh??* pede banget yah, hahaha... maklum lah, saya dan Ahok masih sodara deket. saya ini adik iparnya sodara kembar sepupu dari keponakan adiknya paman Ahok. deket banget kan, wkwkwkwk :D

      Hapus
  15. ikutan partai ngadem dong teeh... kayaknya adem terus deh. wakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. partai ngadem memang adem, seadem adem s*ri (nama adem sari nya disensor aja, tar dikira ngiklan)

      wkwkwk :D

      Hapus
  16. waw. visi misi yang jujur, tidak lamur :)))

    hahahaha, itu unyu banget calegnya. kalo emang ada, pasti saya golput. nggak tega buat nyoblos fotonya soalnya :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu, coblos hati aku aja gimana? hadeuuuuuh....hahaha :D

      Hapus
  17. Partai ngadem yang bikin mesem karena kebanyakan makan asem dan dugem

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan juga akan membuat muka anda jadi kusem karena sering terlihat mingkem, hehehehe :D

      Hapus
  18. haahahahahaha...konslet nih,ketularan mang Hadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iyah, kelamaan nongkrong bareng Pak Kades jadi konslet. tapi pak kades lebih parah konsletnya, hihihi :D

      Hapus
  19. Ahahahahaha , , ,ketinggian kayanya . . .

    salam kenall , , ,mampir diblog q ya , , ,

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, thanks dah mampir di sini :D

      Hapus
  20. hahaha, ada2 aja :p tapi aku mau dong perawatan gratis di salonnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.... masuk salonnya gratis, keluarnya bayar... hahaha :D

      terimakasih sudah mampir di sini :)

      Hapus
  21. postingan ini pas banget buat orang yang pengen ngakaks siang hari!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, mari ngakak bersama :D

      makasih sudah mampir... :D

      Hapus
  22. tulisanx gokil, segokil orangnya *smile
    pdhal kemarin2 Hana Nuraini itu orgx ayu kemayu, ko bs berubah gini ya...? wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ketularan konslet akibat banyak bergaul sama Pak Kades Cilembu *sambil nunjuk yang komen di atas, wkwkwkwk :D

      Hapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^