Social Icons

Pages

Minggu, April 06, 2014

LALU AKU BISA APA? (EDISI SOMBONG)


Jika tipe pacar idamanmu adalah anak abege yang suka nongkrong ke mall, lalu aku yang anak rumahan suka membantu orangtua ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah gadis yang suka ajojing ke diskotik, lalu aku yang hanya mampu senam SKJ ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah gadis cabe-cabean, lalu aku gadis pendiam dan solehah ini bisa apa?


Jika tipe pacar idamanmu adalah Nabilah JKT48, lalu aku yang lebih cantik dari Nabilah ini bisa apa?


Jika tipe pacar idamanmu adalah abege yang suka nonton Suka Suka Uya, lalu aku gadis yang suka nonton Mata Najwa dan Debat Caleg ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah gadis yang suka dengerin Wali dan D’Bagindas, lalu aku yang suka dengerin Guruh Gipsy dan Fleet Foxes ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah sekretaris Osis, lalu aku yang ketua OSIS ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah anak cheerleader, lalu aku yang anak pramuka tingkat penggalang ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah guru honorer fisika, lalu aku yang wakasek bidang kesiswaan ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah abege yang baru lulus SMA, lalu aku yang wanita karir bermobil empat dengan apartemen lima ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah yang berkulit buladig, lalu aku yang berkulit putih merona memakai shinzui ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah gadis bertato dan bertindik, lalu aku yang hanya memiliki hapur dan rorombeheun ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah yang berwajah hinyai penuh minyak, lalu aku yang berwajah mulus tanpa jerawat ini bisa apa?

Bisa apa coba?

Bisa apa?

Ah Sudahlah. Da aku mah apaaa atuh....mobil juga cuma lima, apartemen tiga, kamu masih mau gitu ngarepin aku yang sesederhana ini?

Hana Nuraini. Garut, 04-04-14

Catatan ini hanya untuk kepentingan hiburan belaka. Tidak ada pacar, pacar orang, mantan pacar, gebetan, mantan gebetan, calon gebetan, selingkuhan, selingkuhan orang, selingkuhan temen, selingkuhan tetangga maupun selingkuhan pa lurah yang tersakiti selama penulisan catatan ini.

*ngetik catetan ini sambil dengerin lagu “Sudah Jangan Ke Jatinangor” dari The Pandal.

20 komentar:

  1. salah minum obat....
    emangnya ada lagu "Sudah Jangan Ke Jatinangor"..gituh...?!
    .....andai tipe pacarmu ngga tau judul lagu itu...sayah bisa apa coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya tidak tau, Lalu Aku Bisa Apa?

      Hapus
    2. Wahahaah ini namanya MErendahkan Diri MEninggikan Mutu. Wahahahahahaa. Saya bisa apa coba? Ya bisa bikin komentar aja di sini. Wehehehehehehee

      Hapus
    3. @Cilembu: salah, obatnya udah bener...otak saya yang masih salah, kang...hahaha... Nah, sekarang udah tau kan kalo lagu Sudah Jangan ke Jatinangor itu ada? hihihi... :)

      Hapus
    4. @Kstiawan: kalo ga tau bisa cari tau dong bli...hihihi :D

      Hapus
    5. @Asep Haryono: okeh bisa....bisa.... hihihi :D

      Hapus
  2. aku selalu postinganmu kakak :D lalu aku bisa apa :p ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi makasih yaaa.... bisa tetep jadi fans saya mungkin. eh? hahaha :D

      Hapus
  3. aku tidak punya pacar idaman,,,,tapi aku punya istrii idaman...lalu aku bisa apa sekarang,,,sekarang makan ubi cilembu makan ubi cilembu sekarang.....keep happy blogging always,,,,salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini dia masalahnya Ubi Cilembunya lagi kosong Kang

      Hapus
    2. @hariyanto: sekarang makan angin, makan angin sekarang...hihihi :D

      @indra: bos Cilembu nya lagi sibuk tuh kayanya , sampe ga merhatiin stok... hehehe

      Hapus
  4. Mwahaha... aku sumpah ketawa di malam buta, perut keriat-keriut menambah derita, Lalu aku bisa apa?

    Salam kenal (^_^)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe..makasih banyak yaaa udah mampir di sini, alhamdulilah kalo ikut terhibur... salam kenal jugaaa :)

      Hapus
  5. hadir kembali menyapa , keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih pak Hariyanto..salam dari Garut, :)

      Hapus
  6. Risaulai - Galaulai, Salam gerimis dan salam dangdut ria

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. ada kabar gembira!!! kini kulit manggis ada ekstraknya lohhhhh

      Hapus
  8. hahaha..lucu teteh,,bikin ngakak aja baca nya..thanks ya,,

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^