Social Icons

Pages

Selasa, Februari 04, 2014

Asyiknya Berbelanja di Zalora



Bagi sebagian besar kaum hawa, berbelanja (apalagi belanja produk fashion), adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan, setuju? “Setujuuu” (terdengar suara koor di kejauhan, hehe). Tetapi terkadang belanja juga bisa sangat melelahkan. Biasanya untuk mendapatkan satu produk fashion yang diinginkan bisa keluar-masuk terus muter-muter banyak toko dan hal itu cukup menguras waktu dan tenaga. Tapi kini dengan pesatnya perkembangan teknologi, berbelanja bisa lebih menghemat waktu dan tenaga serta dilakukan kapanpun dan dimanapun. Caranya dengan berbelanja online, salah satu alternatif berbelanja yang semakin populer seiring perkembangan internet. 

Sejak dua tahun terakhir saya cukup sering belanja via online shop terutama untuk produk yang belum tersedia di kota saya. Belanja online itu lebih praktis. Ga perlu repot-repot mandi, dandan, ninggalin rumah, keliling dari satu toko ke toko lainnya, ngabisin waktu yang lama, pegel, belum lagi diketusin pramuniaga, udah gitu barangnya belum tentu dapet pula, haduh cape kan? Tapi dengan belanja online  tinggal tongkrongin web, klik barang yang diinginkan, transfer via atm/sms banking/internet banking (jadi ga usah mandi, ninggalin rumah buat ke bank dan ngantri lama sampe lulus sarjana, hehe)  lalu barang yang dipesan akan segera dikirim ke rumah.. 

Salah satu pusat fashion online yang komplit dan terkemuka adalah Zalora. Zalora merupakan salah satu cabang situs belanja online terbesar di Eropa yang didirikan sejak 2012 dan tersebar di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Zalora memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan situs belanja online lainnya. Berikut merupakan kelebihan berbelanja di Zalora:
     1. Menawarkan produk dari brand terkemuka
Zalora bekerja sama dengan lebih dari 400 merk ternama, baik lokal maupun internasional. Brand internasional antara lain Calvin Klein, Nike, Noir Sur Blanc, Armando Caruso, dll. Atau brand lokal seperti Chic Simple, League, Contempo, Danar Hadi, dll. Bagi yang tinggal di daerah dan sulit dapet brand ternama seperti di atas, Zalora solusinya.
     2.    Gratis biaya pengiriman!
Ada beberapa orang yang malas berbelanja online karena harus mengeluarkan uang lebih untuk ongkos pengiriman (ongkir), apalagi kalo uangnya pas-pasan alias hanya cukup untuk belanja barang, hehe. Tetapi di Zalora, kita ga perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar ongkos kirim. Asyik kan?
     3.    Pengiriman Barang Hanya Sehari setelah konfirmasi
Untuk daerah Jabodetabek, barang diusahakan dikirim secepatnya sehari setelah pemesanan dikonfirmasi
     4.    Garansi Pengembalian Produk Jika Tidak Sesuai
Nah ini nih kelebihan yang menarik dari Zalora. Ada garansi! Jika produk tidak pas, misalnya bajunya kegedean, kekecilan atau anda khilaf karena beli baju cewek padahal anda cowok (khilaf macam apa ini), atau barang yang diterima tidak sesuai pesanan, maka barang bisa dikembalikan selama masih dalam jangka 7 hari sejak diterima.

Keren kan Zalora? So, tunggu apa lagi, cek web nya dan mari belanja! ^^

Ini cardigan yang saya beli di Zalora, hehehe


P.S: Oh iya, ga hanya buat cewek-cewek aja loh, kebutuhan fashion untuk cowok juga tersedia di Zalora :)


36 komentar:

  1. Saya sendiri sudah merasakan pesan baju dari zalora mbak terbukti cepat dan harganya ada diskonnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillaah..ikut senang kalau anda senang :D

      Hapus
    2. @Abed: Mas Abed sudah membuktikan sendiri asyiknya berbelanja di Zalora :)

      @Jagad: saya juga ikut senang :D

      Hapus
  2. artikel ini harus saya simpan dan tidak akan saya publikasikan sama adik dan saudara2 saya...soalnya nanti gila blanjanya bisa kumat... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sekarang disembunyiin dulu gapapa, tapi kapan2 ditraktirin juga adik sama sodaranya belanja di Zalora, kalo mau nraktir saya juga boleh *hlohh??*.. hihihi :D

      @Pri: waduh kompakan nih, hihihi :)

      Hapus
  3. tinggal pesen, dateng tuh kerumah..:) top deh

    BalasHapus
  4. Pasti menyenangkan kalu kaum hawa yang belanja pesennya kalau tiak kosmetik ya baju

    BalasHapus
  5. di Garut aya Zalora Neng,,? pasti tidak ada yah paling Pengkolan teanya hahaha,,,,,( jadi inget jaman Sakola di Garut ) ka Pengkolan yookkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. eleuhpantesan kang de' teh berwajah meni amis...(siga dodol), da eta geuningan teh kungsi janteun jawara garut nya'...;o)

      Hapus
    2. @Dede: hehe iya, kang, di Garut mah adanya juga Pengkolan, yang sangat legendaris milik kita semua tea, hihihi..
      hayuuuu :D

      @Cilembu: eh Kang anu tipayun nyepeng Garut teh saha, kan Kang Dede Thea ... hihihi :D

      Hapus
  6. pantesan tara ningali di mall garut, ai pek teh balanjana online via Zalora geuningan....
    kapan atuh kita teh bisa ketemuan di mall...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. kalo lagi sibuk tapi pengen belanja biasanya via online aja kang.. hayu atuh kapan, wkwkwkwk :D

      Hapus
  7. wah, belum pernah nich mbak? Istri malah beli kerudung ma baju buat si kecil di toko online lainnya. tapi cepet juga koq nyampe tuh barang...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kapan2 cobain juga di Zalora, mas..sama cepetnya ko :)

      Hapus
  8. ehmm.. promosiin juga web saya dong han :)))) (kabuur)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha boleh... abis itu promosiin blog saya di blog Jejak Jejak Kecil ya...hihihi.. :D

      Hapus
  9. Hai mba Hana.... perempuan terkalem seJawa Barat, salam kenal dari saya, perempuan termanis se Sumedang sekaligus se Indonesia, hehehe.... baca profilnya seru banget, dan kita punya kesukaan yang sama, suka film dan buku :)

    omong-omong tentang Zalora, belum pernah belanja disitu... tapi kata teman belanja disana asyik, lengkap dan hemat... hemat waktu, itu yang penting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai De Widiani... terimakasih sudah mampir. Senang bisa kenal sesama penyuka film dan buku sekaligus perempuan termanis se Sumedang dan se Indonesia, hihihi.. :D

      Iya, belanja online itu bisa jadi alternatif berbelanja kalo kita lagi ga punya banyak waktu untuk ngubek2 toko :)

      Hapus
  10. Assalamu'alaikum..
    Kami dari Komunitas Blogger Garut ( BlogGar ),mengundang anda untuk bergabung bersama,dalam membangun Garut dengan karya tulis dan ide hebat dari para blogger garut semua.
    Anda bisa langsung ke Grup komunitas BlogGar disini : https://www.facebook.com/groups/167745250059957/
    Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.
    Salam BlogGar :)
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam... siap, sudah bergabung :)

      maaf telat bales :D

      Hapus
  11. belum pernah nyoba belanja OL di zalora, sptnya mengasyikkan ya.,

    BalasHapus
    Balasan
    1. koleksinya bagus-bagus dan cukup lengkap :)

      Hapus
  12. kalau saya belum pernah nyoba belanja online, biasanya belanja ontrog ka tokona hehehe, sambil ngobrol sama pramuniaga sambil minta nomer hpnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...belanja sambil sekalian modus ah mamang mah...hihihi :)

      Hapus
  13. Kapok mbak belanja belanja di media OL, yang dateng selalu tidak sesuai dengan pesanan, jadi kesel sendiri dah kalo pas dateng.a beda. Dah lama nih mbak gak mampir ke blog saya hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.... belanjanya di tempat yang terpercaya dan profesional, biasanya jarang keliru :). trus kalo belanja baju atau sepatu emang kadang beda dikit di warna atau ukurannya ga sesuai, tapi cara mensiasatinya adalah mencermati detail ukurannya. biasanya toko online yang profesional menyertakan detail ukuran dengan lengkap :)

      Hapus
  14. saya pernah mendengar cerita orang tidak keluar-keluar rumah selama seminggu, kalau gak salah, dia belanjanya onlen semua. Saya sendiri tidak punya pengalaman online, tapi jualan online memang sangat mudah, satu kali menawarkan barang, banyak orang yang pesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...jualan online juga termasuk pilihan berbisnis yang menguntungkan saat ini :)

      Hapus
  15. Belum pernah, sih belanja di Zalora. Tapi makin ke sini kami yakin sisi negatif belanja online dapat semakin berkurang. Tentunya dukungan dari semua fihak bisnis online akan semakin berjalan dengan baik

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^