Social Icons

Pages

Senin, Maret 18, 2013

Lirik Cinta Untuknya-NAIF

Kali ini mau share video dan lirik lagunya NAIF, salah satu band kesayangan saya. Judul lagunya “Cinta Untuknya”, diambil dari album Planet Cinta (2011). Di album tersebut, lagu inilah yang lagi saya gandrungin, barengan “Cuek” dan “Karena Kamu Cuma Satu” (KKCS) yang ga pernah bosen didengerin.

Cinta Untuknya

Setelah sekian lama kita hidup bersama
Menjadi sebuah kisah yang hampa

Bagaimana jadinya andai semua kubuka
Berdosakah aku bila ternyata
ku tak pernah bisa cinta, padanya...

Andai ku bisa mencari cinta
Untuk kupersembahkan padanya
Kan kuberikan semua yang ada
Di manakah kan kucari cinta
Yang seharusnya jadi miliknya
Berdosalah aku bila ku tak pernah punya cinta, untuknya...

 


#Untukmu yang membohongi diri, demi dia




10 komentar:

  1. sial nih bikin galau -____-
    nusuk banget liriknya
    aaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. saya suka banget dengan gaia band yang satu ini, nyentrik...sayang lagunya ngga ada yang hapal sampe tuntas
    eh ternyata enakeun oge geuningannya'.

    salam sehat selalu ya han

    BalasHapus
  3. Bukan maksud nyama2in.. saya mah suka bgt lagu yg karena kamu cuma satu, videony jga keren vintage2 gtu,.hehe

    BalasHapus
  4. @sukague: hahaha, nancep banget yah liriknya? wkwkwk :D

    @cilembu : salam sehat juga kang, gapapa ga diapalin juga da moal diulangankeun kang, hihihihi.... :D

    @opik : hehe, samaan juga gapapa atuh... KKCS itu juara banget pokonya, hiii :D

    BalasHapus
  5. Selamat siang Neng Geulis,,ada bingkisan di rumahku silahkan di ambil yah,,

    BTW ngiring lalajo Naif heula ach hehehe,,,

    BalasHapus
  6. ikutan galau :D

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    BalasHapus
  7. wah sudah hidup bersama..malah baru bilang tak cinta,
    kenapa tidak mengatakan sebelum hidup bersama dijalani....
    liriknya oke banget.,,,nyindir para pecinta selingkuh...luarbiasa :-)

    BalasHapus
  8. @dede : waduh ada bingkisan lagi kang?asik, hihihi... hatur nuhun :D

    @swatangel: hehehe, mari menggalau bersama Naif, :D

    @hariyanto: hehe, mungkin awalnya cinta...tapi kemudian mulai merasakan kehampaan..mulai merasakan jenuh.. atau memang dari awal ada keterpaksaan. barangkali bisa seperti itu juga maksud liriknya, hihi... :)

    BalasHapus
  9. Naif apa aja lagunya, pasti wuenak dan nyaman dikuping !

    BalasHapus
  10. @99 : setujuuuu, salam kawaNaif :D :D

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^