Social Icons

Pages

Sabtu, Maret 09, 2013

Masih Tentang Pergimu



masih tentang pergimu
yang menyisa sesal akan luguku percayai tuturmu
serta kedukaan karna tak panjang waktuku kenali anggun jiwamu

nganga luka ini tak sesederhana kau kira, andai kau juga bisa meraba

aku merapuh

perlu waktu lama untuk bisa lupa
sebab meski sekejap, indahmu membekas dalam


#Hana Nuraini. Garut, 050313

Terkadang dalam hidup ini kita pernah dipertemukan dengan seseorang yang begitu indah,
begitu berarti.. namun sayangnya bukan untuk bersama. Ketika akhirnya dia harus pergi, yang bisa kita lakukan hanya mengingati kenangan, sekalipun kenangan itu menyisa pedih yang dalam. Emmm okeh, saya terdengar agak sinetron yah? hehehe... yeah, maafkan kalo akhir-akhir ini saya sedang agak sinetron, sedang agak alay. Tapi meski sedang alay, saya tidak akan joget cuci jemur cuci jemur sambil tereak yeyeyeye lalalala. Saya masih cukup normal untuk tidak melakukannyah, hahaha *ditimpuk rombongan alay.

Well, di bawah ini ada dua video keren yang menurut saya sangat cocok untuk siapapun yang baru saja ditinggalkan, sedang merasa perih karna kehilangan... dan hanya bisa merindui kenangan...hauhau







video yang pertama punyanya Bang Rony Blake Yorke, kawan Fb saya. Lagunya recommended abis, hehe... Sila tengok liriknya di bawah ini:

Dalam Kenangan


semenjak dirimu pergi
menyisakan kisah perih
menghilangkan cahaya cinta di dalam hati

dapatkah aku berdiri
melewati hari-hari
sungguh berarti kehadiranmu dalam hidupku

reff:
aku tak bisa menghapusmu
aku tak bisa lupakanmu
lelah sudah aku berharap
kau tuk kembali

musim pun silih berganti
kau masih tetap di hati
begitu hebat rasa ini menghujam hati

seandainya aku bisa memutar waktu
takkan ku biarkan kau pergi jauh

*back to reff



Dan lagu kedua yang belakangan lagi saya puter tiap pagi, siang, sore, malem, besok paginya lagi, siangnya, sorenya sampe malemnya lagi adalah lagu lama punyanya Jikustik, Kau Menghilang. Nancep abis. Hahaha





Perlahan-lahan kau datang mendekat
Menawarkan hati untuk berikan bahagia
Akupun terpikat,
Sisi hatikupun tiada berbeda
Ingin tawarkan tempat untukmu berlindung
Untukmu berteduh

Tapi yang terjadi
kau menaruh Pedih di hatiku
Dan meninggalkanku
Tenggelam di samudera Tanpa batas

Kau menghilang ..
Kau menghilang ..


9 komentar:

  1. modemku lemod,ga bisa tengok videonya....huh
    malem mba.....awardnya dah saya posting,thanks ya :)

    BalasHapus
  2. sama dengan kang reo...teu kabuka acan acan tah pideona neng.
    nikmati itu dengan gaiamu, asal jangan terpuruk terlalu dalam, nanti hese manjatna deui ai jero teuing mah...
    tanpa kejadian ini, hana ngga akan jadi hana yang tegar!!seperti sekarang ini.

    BalasHapus
  3. indah yang membekas semoga bisa menghapus luka yang ada ...salam :-)

    BalasHapus
  4. suasana sedih kadang membawa kita melayang jauh sampai ke atas genting. itulah kehidupan

    BalasHapus
  5. ya...
    tak sesederhana yang kau kira...

    coretannya bagus...

    btw aplikasi yg ku review tadi pokoke jalan di all java stuff

    BalasHapus
  6. @reo : makasih awardnya udah diterima kang, hehe... salam :)

    @mamang : saya juga sekarang metik hikmahnya aja deh, biar ga berlarut-larut :)

    @hariyanto : indahnya kenanganlah yang bisa sedikit memberi senyum :)

    @indah: hehe untung pas di atas genting ga sampe loncat yah, hihihi.... makasih udah mampir :)

    @fikri : hehe makasih,
    oke sipp... :)

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^