Social Icons

Pages

Sabtu, Maret 23, 2013

Selamat Jalan Ricky Jo


Selasa 19 Maret 2013 pukul 22.30 saya nonton Stand Up Comedy yang ditayangkan Metro TV. Comic malam itu Bang Jui, Sammy, Mosidik dan Akbar, dengan host Aput dan guest hostnya Ricky Jo. Dalam acara tersebut, Ricky Jo tampak terlihat segar bugar. Maka alangkah kagetnya saya ketika Jumat 22 Maret 2013 kemarin Ricky Jo dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Innalilahi.. rasanya bener-bener ga percaya. Sangat ga percaya. Baru selasa lalu saya nonton Ricky Jo di Standup Comedy (malah pas tayangan ulang dini harinya saya nonton lagi karna susah tidur dan melek sampe pagi), sekarang beliau sudah meninggalkan kita semua...  

Ricky Jo merupakan salah satu presenter olahraga ternama serta vokalis band Emerald, salah satu band era 90 an. Sosoknya yang kalem, kharismatik dan ga banyak tingkah membuat  Ricky Jo mendapat tempat yang baik dalam ingatan saya tentangnya. Tentu bukan hanya orang terdekat, saya yang sama sekali tidak mengenal almarhum dan selama ini hanya melihat di televisi merasa sangat kaget dengan kepergian almarhum yang mendadak, terlebih meninggal di usia yang relatif muda, 43 tahun, karena serangan jantung. Dulu saya kira serangan jantung hanya mengintai mereka yang berusia lanjut, tapi ternyata juga mengancam orang-orang yang tergolong masih muda. Tentu kita masih ingat dengan kepergian Adjie Massaid yang juga meninggal akibat serangan jantung di usia muda.  

Kini Ricky Jo telah berpulang untuk selamanya, tidak akan lagi kita jumpai di layar televisi, menjadi komentator bola, penyanyi ataupun host berbagai acara.  Indonesia telah kehilangan salah satu seniman dan sportcaster terbaiknya..

Selamat jalan Ricky Jo, semoga mendapat tempat terindah di sana....

#berbahagialah mereka yang mati muda-pepatah Yunani

7 komentar:

  1. teh hanaa, miss uuuu :* :*

    aku baru tau kabarnya tadi malem teh.. baca di twit2 orang itu juga. sungguh umur seseorang hanya Allah yg tau ya...

    BalasHapus
  2. innalillahi..
    iya ya, sebenenarnya penyakit jantung itu penyebabnya apa sih? suka terjadi mendadak begitu, dan sering kali gak disangka-sangka sebelumnya.

    BalasHapus
  3. @syifa : hei neng geulis, kemana ajaah, jarang keliatan...:)
    iya syifa, umur memang misteri... maut ga bisa ditebak kapan tiba...


    @cepy: hmm saya juga kurang tau tuh, ni lagi nyari artikelnya, hehe :D

    BalasHapus
  4. dari kemarin saya baca judul blog ini, pas mau masuk modem lemot, saya cari berita di tv, juga ngga nemuin beritanya, baru bisa masuk blog ini lagi hari ini...eta teh beneran meninggal han?
    padahal beliau komentator bola paporit saya.
    semoga almarhum diterima amal baiknya..aaaaammiiiin

    BalasHapus
  5. Turut berduka atuh,BTW Neng amengan atuh ka rorompok Akang,itu aya bingkisan geura candak atuh,anu sanes mah tos diparanggul tuh hehehe

    BalasHapus
  6. Saya juga kaget saat melihat berita meninggalnya Ricky Jo, wong masih muda sehat bugar gitu ya..emang umur manusia ndak ada tau, idza ja'a ajaluhum la yasta'khiruna saatan wala yastaqdimun, siapkah kita kalau dipanggil? :)

    BalasHapus
  7. @desa cilembu : aamiin...iya kang, ga nyangka banget saya juga... atuh baru hari selasa di metro tivi, eh jumat sudah ga ada..rasanya shock banget..

    @dede : hehe hatur nuhun yah kang, sudah diposting bingkisannya tuh, hihi :)

    @sigit: setiap kepergian selalu menyisakan tanya bagi kita yang ditinggalkan: sudah punya bekal apa untuk pulang?....hmmm...

    BalasHapus

Hei sobat, komenin postingannya dunk... Tapi pleaaseee jangan ninggalin link hidup di sini yaa, makasih ^^